My Fans

My Fans

Aku,aku,dan aku

Aku,aku,dan aku
kebiasaan buruk saya TIDUR di KELAS

Inilah AKU

Inilah AKU

Sabtu, 01 Januari 2011

New Indonesian Boyband SM*SH (Smash)



Yuhuuuu... ini nih boyband baru dari indonesia! SM*SH(baca smash) singkatan dari Seven Man As Seven Heroes. boyband ini pertama saya tw muncul di SCTV untuk premiere pertamanya di acara inboX tanggal 3 oktober 2010 dengan lagu I Heart U(uwaaa.. saya suka yg ngerapp2 ituu)belum banyak info tentang boyband ini yang bisa saya dapat, tapi bisa dibilang boyband ini bisa menjadi sebuah bukti kemajuan untuk blantika musik indonesia.( dari dulu saya berharap ada boyband yg bener di indonesia, dan akhirnya..)


nih lagu mereka yg enak didenger..



Bagi yg berminat untuk tw lebih banyak tentang boyband ini silahkan follow twitter mereka di @SMASHBLAST dan dukung mereka yah supaya bisa lebih hebring getoo..


BONUS: baru diketemuin kemaren, Smash I Heart u Parody

ngakak deh lo liat ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar