My Fans

My Fans

Aku,aku,dan aku

Aku,aku,dan aku
kebiasaan buruk saya TIDUR di KELAS

Inilah AKU

Inilah AKU

Kamis, 23 Desember 2010

TIMNAS atau IRFAN ?

well, tau lah ya, negara lagi heboh banget sama piala AFF. me too. tau juga kan kalo sepakbola itu udah jadi separuh jiwaku daridulu, penghilang badmood dan ajang cuci mata. nah, ini nih. kata yang terakhir itu yang perlu dipertanyakan, itu kata sebagian temen-temen cowokku.

"sar, kamu suka sepakbola itu karena game nya ato orang-orang nya?"
of course lah aku jawab game nya. oke oke, orang-orang nya juga sih. tapi itu faktor kedua alias bonus hehe :p

ga di pungkiri jaman sekarang sepakbola udah bukan milik anak cowok doang, tapi kaum hawa juga. sama kayak piala AFF sekarang, cewek-cewek banyak banget yang nonton. tapi rata-rata pada ngeliat si Irfan Bachdim, idola baru Indonesia. kemana aja ya mereka, padahal si Irfan daridulu udah jadi berita karena naturalisasi nya sama Kim & Ale.

bole sih ngefans sama si Irfan. tapi jadi nya agak lebay dan ga baik (menurutku). mereka jadi berpikir kalo Indonesia itu cuma IRFAN. halo, Indonesia itu TIM. kalo ga ada Okto dll, Irfan ga bakal bisa nge-golin. I mean, marilah kita dukung TIMNAS, bukan Irfan doang. hehe :p

ngomongin AFF, keren juga ya Indonesia menang sempurna! jujur, aku terkesima sama main nya Christian Gonzalez, striker naturalisasi dari Uruguay. Keliatan banget dia cinta mati sama Indonesia sampe bela-belain pindah warga negara biar bisa ngebela timnas dan itu sesuai sama skill nya yang oke! sebagai WNI (ceiileeehh) aku berharap banget kita bisa jadi juara. ga cuma menang di fase grup doang. GO GO INDONESIA, GO GO GARUDA !










Tidak ada komentar:

Posting Komentar